AdvertorialDaerahTanah Bumbu

Enam Desa KPPS Mantewe Dilantik dan Disumpah

RADARBANUA.CO.ID, Pikiran Rakyat – Sesuai dengan Peraturan Bupati Tanah Bumbu Nomor 1 Tahun 2022 Tentang Pemilihan Kepala Desa.

Panitia Pemilihan Kepala Desa Gelombang 1 Tahun 2023 Kecamatan Mantewe, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan Menggelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS).

KPPS yang di Lantik dan disumpah ada enam desa yang ada di Kecamatan Mantewe.Diantaranya yaitu Desa Rejosari, Desa Bulurejo, Desa Sukadamai, Desa Maju Mulyo, Desa Mantewe dan Desa Gunung Raya.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah KPPS yang digelar oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa Gelombang 1 Tahun 2023 Kecamatan Mantewe bertempat di Aula pertemuan Pemerintah Kecamatan Mantewe.

Bupati Tanah Bumbu, dr. H. Zairullah Azhar yang wakili Camat Mantewe, Nyariman mengatakan Pengukuhan dan Pengambilan Sumpah KPPS Pemilihan Kepala Desa Serentak Gelombang Pertama diikuti oleh enam Desa.


“Untuk KPPS yang dilantik dan disumpah hari ini Desa Gunung Raya, Desa Mantewe, Desa Rejosari, Desa Sukadamai, Desa Bulurejo dan Desa Maju Mulyo” kata Nyatiman

Nyariman menegaskan agar KPPS pemilihan kepala desa yang sudah diambil sumpahnya agar menjalankan tugas dengan amanah dan sebaik-baiknya sebagaimana peraturan yang berlaku.

Dalam menjalankan tugasnya sebagai KPPS pemilihan kepala desa agar bisa bekerja secara Profesional dan Bersifat Netral guna mewujudkan Pemilihan Kepala Desa yang Aman Damai, lancar, dan sukses sesuai azas Luber Jurdil.

Pengukuhan dan Pengambilan Sumpah KPPS Pemilihan Kepala Desa Serentak dihadiri Forkopimcam, Kepala Desa, BPD dan Undangan lainnya

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button