DaerahTanah Bumbu

Kodim 1022/TNB Rutin Laksanakan Kegiatan Keagamaan

RADARBANUA.CO.ID, TANAH BUMBU – Kegiatan keagamaan berupa pembacaan Surah Yasin digelar oleh Prajurit Kodim 1022/Tanah Bumbu baik yang berdinas di Makodim maupun di Koramil se-jajaran secara rutin, Kamis (05/01/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan setelah pelaksanaan sholat Dzuhur secara berjamaah merupakan kegiatan rutinitas Yasinan setiap hari Kamis yang diperintahkan secara langsung oleh Dandim sebagai sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa

Selain itu juga untuk memohon kesehatan dan keselamatan bagi seluruh keluarga besar Kodim 1022/Tnb serta agar diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Karena sebagai prajurit TNI yang memiliki agama sebagai pedoman hidup, melaksanakan ibadah sesuai dengan agamanya masing-masing merupakan hal yang wajib hukumnya, karena agama merupakan pedoman bagi manusia dalam menjalani kehidupan agar memiliki pedoman dan arah tujuan yang jelas.

Pasipers Kodim 1022/Tnb, Letda Inf Horensyah mewakili Dandim, Letkol Inf Aldin Hadi,S.H.,M.Tr (Han) menyampaikan Prajurit Kodim 1022/Tnb melaksanakan kegiatan keagamaan secara rutin.

“Kegiatan Pembacaan Surah Yasin dilaksanakan oleh prajurit Kodim 1022/Tnb, baik yang berdinas di Makodim maupun di Koramil setiap hari Kamis, merupakan kegiatan rutinitas yang diperintahkan langsung oleh Dandim sebagai sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa”.

“Semoga dengan melaksanakan ibadah dengan baik, seluruh keluarga besar Kodim 1022/Tanah Bumbu akan diberikan kesehatan, keselamatan dan kelancaran serta keberkahan dalam melaksanakan tugas yang berikan oleh Komando Atas sebagai prajurit TNI khususnya sebagai aparat kewilayahan”. ujar Pasipers.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button