AdvertorialDaerahTanah Bumbu

Kecamatan Mantewe gelar rapat pembentukan Panitia MTQ ke-19

BATULICIN – Rapat pembentukan panitia Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-19 Tingkat Kecamatan Mantewe digelar di Aula Desa Majumulyo, Kecamatan Mantewe, Selasa (6/6/2023).

Rapat yang digelar mulai pukul 09.00 wita tersebut dibuka langsung Kepala Desa Majumulyo Maryadi, dan dihadiri Pemerintah Kecamatan Mantewe, Tokoh Agama, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan warga masyarakat.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Majumulyo mengatakan MTQ merupakan kegiatan yang luar biasa, untuk itu pelaksanaannya memerlukan kontribusi yang besar bagi seluruh elemen masyarakat agar kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan aman.

“Gotong royong dan kerjasama dari semua pihak sangat diperlukan untuk mensukseskan gelaran MTQ Tingkat Kecamatan ini,” sebutnya.

Sementara itu, Plh Camat Mantewe, Muhlisin menyampaikan pelaksanaan MTQ ini merupakan agenda besar yang ada di kecamatan, maka dari itu persiapan yang dilakukan harus benar-benar matang mulai dari pembentukan panitia pelaksananya, dan seluruh koordinator lomba agar saling bersinergi guna lancarnya acara tersebut.

Adapun pelaksanaan MTQ Ke-19 Tingkat Kecamatan Mantewe bakal digelar di Desa Majumulyo Kecamatan Mantewe pada tanggal 14 – 16 Juni 2023

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button