AdvertorialDaerahTanah Bumbu

Pekan Olahraga Kepala Sekolah se-Tanah Bumbu resmi dibuka

BATULICIN – Bupati H.M. Zairullah Azhar diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Dr. H. Ambo Sakka secara resmi membuka Pekan Olahraga Kepala Sekolah (Porkepsek) se-Kabupaten Tanah Bumbu tahun 2023 bertempat di Lapangan Sepak Bola Kecamatan Sungai Loban, Senin (12/6/2023).

Bupati Zairullah Azhar melalui Sekda Dr. H. Ambo Sakka menyampaikan ucapan selamat dan mengapresiasi dengan dilaksanakannya Porkepsek 2023.

“Atas nama pemerintah daerah dan pribadi menyambut baik dengan adanya Porkepsek yang bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dan persaudaraan antar Kepala Sekolah se-Kabupaten Tanah Bumbu,” ucapnya.

Dikatakan Bupati, Porkepsek bukan hanya menjadi ajang olahraga semata, tetapi juga sebagai sarana refreshing bagi Kepala Sekolah yang melekat dengan rutinitas harian di sekolah.

Diharapkan bahwa melalui acara ini, peserta dapat meningkatkan kesehatan jasmani dan melaksanakan tugas mereka dengan lebih optimal di sekolah.

“Porkepsek ini diharapkan mampu menjadi wahana yang mengikat kebersamaan dan persatuan diantara semua peserta,” sebutnya.

Lebih lanjut, diharapkan agar semangat sportifitas dan persaudaraan tinggi terjaga saat para peserta bertanding.

“Semoga sukses dan memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi peserta dan lingkungan sekolah. Semoga semangat kebersamaan dan persaudaraan terus terjaga serta Porkepsek menjadi ajang yang membanggakan bagi semua yang terlibat didalamnya,” pungkasnya.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button