Daerah

Salurkan Seribu Paket Daging Kurban, Kolaborasi PT Arutmin Indonesia Bersama JMSI Berbagi Untuk Masyarakat

TANAH BUMBU, – PT Arutmin Indonesia Cabang Batulicin berkolaborasi dengan JMSI Tanah Bumbu melaksanakan pemotongan hewan kurban pada momen Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah.

Perwakilan desa hadir dalam Pemotongan hewan kurban yang dilaksanakan di Sentra PPM Tambang Batulicin, Desa Mekarsari, Kecamatan Simpang Empat, Sabtu (1/7).

“Ada 6 ekor hewan kurban yang kami potong, yakni 3 ekor sapi dan 3 ekor kambing,” ungkap KTT PT Arutmin Indonesia Tambang Batulicin, Iwan Sugiarto Kusnadi, melalui CDEA Supervisor, Irfan Nurhidayat.

Irfan mengatakan penyembelihan hewan kurban ini merupakan program PPM Tambang Batulicin.

“Program PPM Tambang Batulicin yang akan kami bagikan kepada masyarakat sekitar, pondok pesantren dan warga desa lingkar tambang. Ada sekira 1.000 paket daging kurban yang kami salurkan,” ujarnya.

ditambahkannya berharap pelaksanaan ibadah kurban ini dapat memberikan dampak yang baik dan berkesan untuk masyarakat, khususnya yang berada di lingkar tambang.

“Semoga ini memberikan manfaat yang menyentuh masyarakat dalam momen Idul Adha. Intinya berbagi itu indah,” pungkasnya.

Untuk diketahui, kegiatan PT. Arutmin berkurban ini juga disupport media partner dari Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Tanah Bumbu.

Ketua JMSI Tanah Bumbu, Zainal Hakim yang diwakili anggotanya, Alfian menyebut dengan adanya kerjasama antara PT. Arutmin Tambang Batulicin dan JMSI Tanah Bumbu, semoga ini memberi manfaat dan bisa membuat warga penerima kurban menjadi senang.

“Alhamdulillah untuk tahun kurban ini kita bisa berkolaborasi bersama dengan PT. Arutmin Indonesia Tambang Batulicin, semoga bermanfaat untuk masyakarat yang menerima” harapnya***Alamsyah

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button