AdvertorialDaerahTanah Bumbu

Sekda Tanbu, H. Ambo Sakka, Resmi Buka Turnamen Biliar PWI dalam Rangka HUT Ke-78 RI

BATULICIN – Turnamen Biliar PWI. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tanah Bumbu memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia (RI) dengan menggelar turnamen biliar yang diresmikan oleh Sekretaris Daerah, H. Ambo Sakka, pada Kamis (10/8/2023).

Ajang prestisius berdurasi 5 hari tersebut berlangsung di THE Unix 888, yang terletak di Jalan Raya Batulicin, Tanbu.

Pada upacara pembukaan, tampak hadir Slamat Riadi, Ketua PWI Tanbu, Rusdiansyah, Kepala BKSDM Tanbu, perwakilan dari Polres Tanah Bumbu, Kapolsek Batulicin, dan beberapa anggota media di Kabupaten Tanah Bumbu.

Slamat Riadi, Ketua PWI Tanbu, mengungkapkan apresiasi dan terima kasih kepada para sponsor yang telah mendukung terselenggaranya turnamen biliar lokal Tanbu, dalam rangka memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Bang Yadi, sapaan akrabnya, berharap para peserta turnamen biliar pada hari ini akan menjunjung tinggi sportivitas dalam setiap pertandingan.

Dia menyatakan PWI Tanah Bumbu akan menggelar turnamen biliar lebih besar yang melibatkan 13 kabupaten kota di Kalsel.. Hal ini berkat dukungan dari berbagai pihak terkait.

“Turnamen Biliar PWI hari ini menggali potensi atlet berbakat Bumi Bersujud, dan mampu bersaing pada tingkat provinsi maupun nasional,” kata Yadi.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button