AdvertorialDaerahTanah Bumbu

Abah Zairullah Datangkan Grup Gambus Balasyik ke Istana Anak Yatim

BATULICIN – Bupati Tanah BumbuAbah Zairullah datangkan Grup Gambus Balasyik ke Istana Anak Yatim Jalan Batu Benawa Kecamatan Simpang Empat, Senin (2/10/2023) malam.

Sekaligus pula  mengadakan pertemuan rutin silaturahmi dan beri motivasi kepada anak-anak Istana Anak Yatim Darul Azhar.

Kedatangan grup gambus balasyik untuk menghibur santri dan santriwati Istana Anak Yatim Darul Azhar.

Pada kesempatannya, Abah Zairullah yang juga selaku orang tua asuh anak-anak yatim Darul Azhar meminta doa dalam melakukan perjuangan membangun Tanah Bumbu Menuju Serambi Madinah.

“Doakan kami ini, agar bisa mengasuh dan mendidik kalian,” ucap Abah Zairullah.

Disamping itu, Abah menyampaikan kepada anak-anak yatim karena malam ini ada tamu untuk menghibur santri dan santriwati IAY Darul Azhar Bersujud.

Selain itu Ia juga berpesan agar anak-anak rajin beribadah serta rajin membaca. Membiasakan diri untuk senang shalawat, shalat, dan ibadah lainnya.

Seperti kebiasaan Abah Zairullah yang terus menerapkan dalam hidupnya untuk bangun pukul 03.00 wita. Beribadah, kemudian di sambung aktivitas olahraga dan kerja.

“Mari terus bersyukur, berusaha sekuat tenaga, sungguh-sungguh “Man Jadda Wajada” dalam melakukan sesuatu bahkan All Out demi tercapainya kesuksesan,” pesannya

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button