Nasional

Pria yang Viral Pamer Saldo Rp 500 Triliun di Kalsel Akhirnya Minta Maaf

RADARBANUA.CO.ID – Belakangan ramai, pria asal Banjarmasin, Kalsel bernama Muhammad Amin tiba-tiba viral di media sosial setelah memamerkan isi rekeningnya dengan jumlah fantastis.

Dalam video itu, tidak main-main Amin memperlihatkan buku rekeningnya dengan saldo sebesar Rp 500 triliun lebih. Karena hal tersebut, Amin mengaku didatangi berbagai pihak.

Dikutip dari radarbanua.co.id melalui akun Tiktok resmob_macan_kalsel Pria yang mengaku sebagai Muhammad Amin ternyata bukanlah namanya melainkan sebenarnya nama aslinya adalah Iyan.

“Saya bukan Muhammad Amin ternyata saya Iyan sebenarnya”kata Iyan dalam Klarifikasinya di depan ruang Subdit V Tipidsiber Ditreskrimsus Polda Kalsel.Rabu (11/1/2023).

Dia juga meminta maaf ke publik dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya.

“Atas perbuatan saya itu, saya meminta maaf yang sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat, pihak perbankan dan seluruh yang merasa dirugikan atas viralnya video tersebut,” harapnya

Selain meminta maaf, Iyan juga mengklarifikasi jika dirinya tidak benar memiliki saldo rekening sebanyak Rp 500 triliun. Dirinya mengaku memiliki uang sebanyak itu untuk menghindari penipuan terkait jual beli barang antik

“Jumlah saldo rekening saya bukan berjumlah Rp 500 triliun. Itu hanya berupa editan saja,” katanya.

Dia juga membeberkan bahwa jabatannya bukanlah Presiden Direktur penjualan barang antik Indonesia tetapi hanya sebagai masyarakat biasa.

Berbagai komentar yang dilontarkan oleh netizen di akun macan Kalsel tersebut diantara adalah akun @BLANJAHOLIC dia mengatakan tidak mempercayainya dari awal viralnya video itu.

“dari awal gen diaku kd percaya,,kd potongan muha sdin” katanya

Bahkan dalam akun @jerrysaputra90 ada juga yang berkomentar membandingkan dengan kekayaan Haji Isam

“@jerry saputra : satau saya haji isam paling ok di Kalimantan Selatan,selain pak haji isam saya gk tau”katanya dalam komentar

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button