AdvertorialDaerahTanah Bumbu

BPD Mekarsari Gelar Penunjukan Panitia Pemilihan Kades

RADARBANUA.CO.ID, TANAH BUMBU – Badan permusyawaratan desa (BPD) Mekarsari melaksanakan penunjukan panitia pemilihan kepala desa serentak Tahun 2023.

BPD difasilitasi  pemerintah desa melaksanakan Musyawarah pembentukan panitia Pilkades desa Mekarsari kecamatan Simpang Empat kabupaten Tanah Bumbu, di kantor BPD Mekarsari. (17/1/2023)

Musdes dipimpin langsung ketua BPD dihadiri pihak kecamatan, Babinkamtibmas, Pendampingan Lokal Desa(PLD) serta tokoh masyarakat

Ketua BPD Desa Mekarsari Muhammad Syahmid sikra mengatakan memasuki tahapan Pilkades serentak dengan ini kami laksanakan pemilihan panitia Pilkades.

“Alhamdulillah hari ini kami sudah menyepakati 5 panitia terpilih sesuai dengan daftar pemilih yang kurang dari seribu” Ujarnya

Pjs Kepala Desa Mekarsari Syarwani menambahkan lima panitia Pilkades terpilih hari ini bisa bekerja maksimal sesuai dengan aturan yang ada.

Kita berharap”Pilkades desa Mekarsari bisa berjalan dengan lancar, aman dan damai seperti ini tetap terjaga dalam setiap tahapan pilkades hingga pada penetapan hasil pilkades nantinya”

Ingat pada 18 Maret mendatang masyarakat Desa Mekarsari akan menentukan pimpinan mereka selama 6 Tahun kedepannya. Ujar Syarwani (Alamsyah)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button