Adv Tanah Bumbu

Road Show FKUB Kesbangpol Tanbu Sasar Kusan Tengah

BATULICIN – Road Show Penguatan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) di Kabupaten Tanah Bumbu Tahun 2024 masuk ke wilayah Kusan Tengah.

Acara di buka Bupati Tanbu melalui Kabid Pembinaan Politik Norman pada Selasa (11/09/2024) Aula Kantor Kecamatan Kusan Tengah Desa Saring Sungai Bubu.

Atas nama Pemerintah pihaknya menyambut baik dan sangat mengapresiasi, atas di laksanakannya kegiatan Road Show Penguatan FKUB di Kabupaten Tanah Bumbu.

Seperti yang di ketahui bersama, FKUB adalah Lembaga atau Forum mandatori yang memiliki peran penting dan strategis, serta mempunyai tugas yang cukup berat. Yakni mengelola keberagaman dan pemeliharaan kerukunan umat di Kabupaten Tanah Bumbu.

“Dengan segala keterbatasan Pemerintah Daerah dalam memberikan perhatian terhadap tugas pokok dan fungsi FKUB. Kiranya kerja nyata dari FKUB tetap terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi. Sehingga kondusifitas wilayah dan kerukunan umat beragama di Bumi Bersujud tetap terjaga dengan baik. Yang kemudian akan berdampak terhadap peningkatan kegiatan pembangunan serta perekonomian di Kabupaten Tanah Bumbu.,”tutupnya.

Sementara itu, acara di hadiri tokoh agama dan perwakilan forkopumcam setempat

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button