Adv Tanah Bumbu

Pertemuan Triwulan III TP PKK Tanbu di Rangkaikan Peringatan Maulid 

BATULICIN – Pertemuan Triwulan III TP. PKK dengan TP. PKK Kecamatan se-kabupaten Tanah Bumbu yang di rangkaikan dengan kegiatan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H.

Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar di dampingi istri Wahyu Windarti selaku ketua PKK Tanah Bumbu turut hadir dalam kesempatan tersebut. Di laksanakan di halaman kantor kecamatan Kusan Hulu (19/09/2024).

Zairullah Azhar dalam kesempatan tersebut juga mengungkapkan peran signifikan TP. PKK dalam hal pemberdayaan di masyarakat .

“Kita berharap TP PKK Tanah bumbu terus berkontribusi dalam pengembangan di masyarakat, terutama dalam hal peningkatan kreativitas dan mutu di masyarakat.” Tegasnya

Zairullah Azhar di momentum tersebut mengajak untuk berlomba lomba dalam hal kebaikan menjadikan pribadi kita agar lebih bermanfaat untuk orang lain dan kemajuan daerah.

Pertemuan TP. PKK yang di rangkaikan dengan maulid Nabi tersebut di hadiri para tamu undangan dan peserta kegiatan.

Camat Kusan Hulu Abd. Jabar dalam sambutannya mengungkapkan rasa terimakasih kepada semua elemen yang terlibat sehingga acara tersebut dapat terselenggara.

” Saya mengucapkan banyak terimakasih atas kontribusi dan partisipasi pihak-pihak atas terselenggaranya pertemuan TP. PKK yang hari ini kita Rangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.” Ungkapnya

Sehingga Abd Jabar mengharapkan progres yang kedepannya dalam kerja sama mewujudkan pembangunan wilayah yang lebih baik.

” Kita berharap dapat menciptakan situasi yang kondusif dalam pembangunan Kecamatan Kusan Hulu Kedepan.” Tutupnya

Hal tersebut di ungkapkan untuk menegaskan pentingnya kerjasama baik pemerintah dan masyarakat dalam mensukseskan setiap program-program yang ada.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button