AdvertorialDaerah

Turdes Hari Ketiga Gubernur Kalsel Sasar Desa Gunung Batu Besar Tanbu


BATULICIN -Kegiatan Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H.Sahbirin Noor turun ke Desa ((Turdes) Menembus Batas ke 10 “Bergerak dengan Kekuatan Rakyat Menuju Indonesia Emas – Germas Cinta Banua” berlanjut ke Desa Gunung Batu Besar Kecamatan Simpang Empat ,Rabu (03/07/2024) Kabupaten Tanah Bumbu.

Dalam kegiatannya disambut Staf Ahli Bupati H.Yamani dan jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu .

Menyampaikan sambutan Bupati, H.M.Yamani mengucapkan terimakasih atas kunjungan Gubernur Kalsel dalam rangka kegiatan Turdes tersebut.


Hal ini tentu merupakan sesuatu yang menggembirakan dan membahagiakan untuk kembali mendapat kehormatan dalam Turdes kali ini.

“Seperti yang kita ketahui bersama, kegiatan Turdes ini di laksanakan dalam rangka mensukseskan program Germas Cinta Banua, sebagai upaya untuk mensosialisasikan pentingnya melaksanakan gaya hidup bersih dan sehat, dikalangan remaja.

lanjutnya pihaknya sangat berharap melalui momentum Turdes Menembus Batas ke 10 ini, kita tidak hanya senantiasa menjalin harmonisasi dan memper-erat silaturrahmi, akan tetapi turut serta bersinergi dalam mensukseskan kegiatan dan program Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan.

“Di dalam meningkatkan kualitas kesehatan anak sekolah, demi terwujudnya generasi muda yang sehat, cerdas dan berkualitas. Dengan harapan, akan menumbuhkan generasi emas di Kalimantan Selatan dan Kabupaten Tanah Bumbu. ,”pungkasnya.

Di kesempatan itu Gubernur Kalsel menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Pemkab Tanbu maupun masyarakat atas sambutan di kegiatan Turdes ini.

Dia pun mengungkapkan,kemajuan Kalimantan Selatan kedepannya akan di lanjutkan Pembangunan Jembatan Batulicin Kotabaru.

Kelanjutan pembangunan ini ucapnya sudah di anggarkan 300 milyar sedangkan untuk tahun depan akan di anggarkan lagi sebesar 1,5 Triliun. Hal ini juga di dukung dengan kolaborasi antara Kabupaten Tanah Bumbu dan Kotabaru.

Begitu pula dengan jalan bebas hambatan Batulicin Banjarbaru yang hanya tidak sedikit pengerjaannya. Maka di bulan Agustus tahun ini sudah di resmikan dan tentunya sudah layak di lewati oleh masyarakat.

“Dengan adanya jalur bebas hambatan ini maka akan terpangkas waktu tempuh. Serta masyarakat lebih mudah yang hanya menempuh perjalanan dalam 3 jam,”tutupnya

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button