AdvertorialDaerahTanah Bumbu

Rotasi Jabatan di Pemkab Tanbu, Kadis PUPR Berganti

RADARBANUA.CO.ID, TANAHBUMBU – Sekretaris Daerah Tanah Bumbu, H. Ambo Sakka melantik pejabat eselon II, III dan IV sebagai pengembangan dan pembinaan ASN di kota setempat.Pelantikan digelar di ruang aula Bersujud kantor Bupati Tanahbumbu

“Selain itu, pelantikan pejabat adalah upaya penyegaran iklim kerja dan menghilangkan kejenuhan melalui promosi, rotasi, rolling agar terwujud prestasi kerja menuju Tanah Bumbu yang mandiri dan bermartabat,” kata Ambo Sakka , Senin (02/01/2023).

Ia mengatakan, jabatan adalah sebuah amanah besar yang harus dijalankan dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Menurut dia, seorang pemimpin harus memiliki keinginan yang tinggi untuk belajar.

Selain itu, seorang pemimpin yang dapat membangun hubungan baik dengan orang lain secara alami memiliki rasa ingin tahu terhadap mereka yang ada di sekelilingnya, kesadaran diri, komunikasi yang jelas, mampu memotivasi dan menguasai cara mendekati.

Sekda berpesan, untuk menunjang pelaksanaan tugas maka yang bersangkutan harus lebih giat lagi dalam meningkatkan kemampuan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat untuk mewujudkan Tanah Bumbu menuju “Serambi Madinah,” ujarnya. 

Diketahui, jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pemkab Tanah Bumbu, diisi oleh Hernadi Wibisono menggantikan Subhansyah.

Jabatan Hernadi Wibisono sebelumnya sebagai Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Perkimtan), diduduki oleh Ansyari Firdaus.

Kemudian, jabatan Staff Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik dijabat oleh Subhansyah.

Selain pejabat esselon II, juga digelar pelantikan untuk mutasi dan promosi jabatan esselon III dan IV di lingkungan Pemkab Tamah Bumbu.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button