AdvertorialDaerahTanah Bumbu

Dinsos Tanah Bumbu Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

TANAH BUMBU – Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Tanah Bumbu Provinsi Kalimantan Selatan, menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Simpang Empat, dan Desa Kersik Putih Kecamatan Batulicin.

Kepala Dinsos Tanah Bumbu Basuni di Batulicin Ahad mengatakan, bantuan yang disalurkan berupa bahan pokok dan perlengkapan rumah tangga.

“Ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah kepada korban kebakaran, semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban mereka,” kata Supian.

Dia mengatakan, dari musibah tersebut sebanyak lima Kepala Keluarga (KK) kehilangan tempat tinggal, yakni empat KK di RT 08 Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Simpang Empat, dan satu KK di RT 6 Desa Kersik Putih Kecamatan Batulicin.

Untuk sementara waktu mereka tinggal di tempat keluarganya masing-masing yang tidak jauh dari lokasi kebakaran tersebut.

Untuk menindak lanjuti musibah ini, Pihak Dinsos dan Kesra juga akan merencanakan program bedah rumah kepada korban, namun semua akan dilakukan verifikasi lebih awal.

“Kepada para korban kebakaran semoga diberikan ketabahan hatinya oleh Allah atas musibah ini, Dan semoga Allah akan menggantikan lebih baik,” tutup Basuni.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button