AdvertorialDaerahTanah Bumbu

Sekda Ambo Sakka Hadiri House Warming BPJS Ketenagakerjaan

BATULICIN – Sekretaris Daerah (Sekda) Tanah Bumbu (Tanbu) Ambo Sakka hadir dalam pembukaan House Warming BPJS Ketenagakerjaan Cabang Batulicin, Rabu (4/10/2023).

Dalam sambutannya, Sekda Tanbu Ambo Sakka menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada BPJS Ketenagakerjaan yang memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Selain BPJS Kesehatan, di Tanah Bumbu juga sudah ada BPJS Ketenagakerjaan. Pemerintah Daerah, sebutnya sangat mendukung keberadaan BPJS Ketenagakerjaan di Bumi Bersujud.

Sementara itu, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kacab Batulicin, Vina Dwina Yuskin mengatakan BPJS Ketenagakerjaan di tunjuk Pemerintah untuk memberikan perlindungan Ketenagakerjaan kepada seluruh pekerja.

BPJS Ketenagakerjaan selalu berusaha memberikan kualitas pelayanan terbaik bagi para pekerja perusahaan, pemerintah maupun stakeholder lainnya.

Ia menambahkan seiring dengan kemajuan teknologi dan tuntutan zaman, untuk itu BPJS Ketenagakerjaan harus mampu beradaptasi dan berbirokrasi.

Wajah baru mengenai BPJS Ketenagakerjaan ini sesuai dengan kebutuhan peserta serta pelayanan yang ramah dan informatif

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button